Langsung ke konten utama

Trik Tendangan Pisang di Game PES 2015 (Cara Gampang)

Baca Juga


Sudah tahu cara melakukan tendangan pisang di game PES 2015 (Pro Evolution Soccer 2015)? Kalau belum tahu, simak terus tutorial cara mudah melakukan tendangan pisang (banana shot) hingga berbuah gol di game PES terbaru ini.

Sekilas tentang tendangan pisang ini, meskipun sudah lama dan cukup sering dilakukan oleh pesepak bola kelas dunia, namun yang mempopulerkan adalah David Beckham dari England dan Roberto Carlos, bek Brasil yang sempat meraih Piala Dunia bersama timnya.

Kenapa disebut banana shot, alasan adalah hasil dari tendangan ini membuat bbola yang ditendang meluncur dengan kondisi melengkung sehingga sangat susah diantisipasi oleh pemain dan terutama kiper lawan.
tendangan pisang

Trik melakukan tendangan pisang di PES 2015


Dalam melakukan tendangan pisang ini ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu saat sedang menggiring bola dan saat sedang mendapatkan hadiah tendangan bebas.

# Trik Tendangan Pisang Saat Sedang Menggiring Bola
1. Bawa bola mendekati kotak penalti. Usahakan pembawa bola adalah yang memiliki power dan akurasi tendangan yang tinggi.
2. Cari posisi ketika menendang usahakan tidak ada yang menghalangi.
3. Ketika sudah mendapatkan posisi, tekan kotak sampai 70%, dan tekan pula R2 secara bersamaan. Pastikan menekan tidak melebihi 70% agar bola tidak melambung.
Kemudian praktekan dan lihat hasilnya.

# Trik Tendangan Pisang Saat Mendapatkan Tendangan Bebas
1. Pastikan penendang bola adalah yang memiliki akurasi dan power yang tinggi, sekitar 80%.
2. Tekan kotak dan R2 sampai 60%. Jangan lebih dari 60% agar bola tidak melambung, dan jangan tekan L1 supaya bola bisa terarah.
Praktikan dan lihat hasilnya.
Baca juga : Trik Bertahan di Game PES 2015
Jadi prinsipnya disini adalah menekan kotak dan R2 secara bersamaan.
Nah itu adalah trik untuk mendapatkan tendangan pisan di Game PES 2015. Trik ini juga bisa dipakai di Game PES versi sebelumnya.

Komentar

Favorit

Trik dan Tips Menang di Game FIFA 15 Terbaru

Beberapa tips berikut ini di postingkan oleh para gamer mengenai tips dan trik untuk bermain dalam Game FIFA 15: Bersabar dan konten [konten dilakukan dengan menekan X di PlayStation atau A di Xbox] dan ikuti pemain dan selalu mencoba untuk memaksa dia di luar. Ketika Anda mendapatkan lawan untuk sepertiga akhir lapangan di sayap, beralih ke defensif kembali terdekat dan melenyapkan dia dengan menggandakan dirinya dengan pemain Anda awalnya yang menandai dia dengan [terus R1 setelah Anda beralih ke belakang defensif untuk menjaga pembela asli ada tim ganda]. Membela dengan gelandang dan hanya tim ganda Anda ketika Anda memiliki lebih banyak pembela daripada penyerang. Pilih gelandang/penyerang terdekat dan hanya berlari kembali untuk menjaga punggung empat baris. AI berperilaku baik ketika mereka berada di baris. Menggunakan sebenarnya CDMs. Gunakan aktual pembela dengan ukuran yang baik dan layak kecepatan. Geser mengatasi - akan memiliki dampak yang besar dalam FIFA 15. Tidak

Kumpulan Foto Polwan Sexy dari Berbagai Negara

Austria Polandia Irak Jepang Iran Malaysia Belanda Singapura Peru Pakistan Israel Inggris Chile China Republik Dominika India Jordania Norwegia Korea Selatan Philipina Yaman Swedia Taiwan Amerika Nikaragua Korea Utara Lithuania Rumania Hungaria Finlandia Kuba Cyprus Zambia Kuwait Prancis Serbia Algeria Canada Jerman Islandia Kolombia Mesir Itali Ukraina Rusia Dan yang terakhir, Indo nesia Sumber : google images
Copy Right Ini Infonya 2018