Langsung ke konten utama

Trik dan Tips Menang di Game FIFA 15 Terbaru

Baca Juga


Beberapa tips berikut ini di postingkan oleh para gamer mengenai tips dan trik untuk bermain dalam Game FIFA 15:

  • Bersabar dan konten [konten dilakukan dengan menekan X di PlayStation atau A di Xbox] dan ikuti pemain dan selalu mencoba untuk memaksa dia di luar. Ketika Anda mendapatkan lawan untuk sepertiga akhir lapangan di sayap, beralih ke defensif kembali terdekat dan melenyapkan dia dengan menggandakan dirinya dengan pemain Anda awalnya yang menandai dia dengan [terus R1 setelah Anda beralih ke belakang defensif untuk menjaga pembela asli ada tim ganda].
  • Membela dengan gelandang dan hanya tim ganda Anda ketika Anda memiliki lebih banyak pembela daripada penyerang. Pilih gelandang/penyerang terdekat dan hanya berlari kembali untuk menjaga punggung empat baris. AI berperilaku baik ketika mereka berada di baris.
  • Menggunakan sebenarnya CDMs. Gunakan aktual pembela dengan ukuran yang baik dan layak kecepatan.
  • Geser mengatasi - akan memiliki dampak yang besar dalam FIFA 15. Tidak seperti sebelumnya FIFA judul, di mana pemain menggunakan tombol O atau B untuk mengetuk off pemutar, FIFA 15 pemain harus menggunakan mengatasi slide ketika mereka mengejar (saat tepat).
  • Gunakan O pada PlayStation dan B di Xbox hemat. Ketika pertempuran bola milik, gunakan ini bila Anda lebih dekat dengan bola. Menggunakan ini untuk bermain mengejar ketinggalan mungkin tidak akan berhasil dalam FIFA 15 sebagai Anda mungkin jatuh di belakang.
  • Selalu melihat keluar untuk jalur lewat, terutama ketika Anda istirahat baris Anda kembali. Jika Anda melihat satu membentuk Anda biasanya memiliki dua pilihan: menggunakan pemain Anda sedang mengendalikan pergi mengisi kesenjangan [biasanya ini akan menjadi seseorang yang Anda mencoba untuk menekan bola dengan] sementara biasanya menekan R1 untuk menekan bola dengan rekan setimnya CPU atau saat Anda menempatkan tekanan pada bola beralih kepada seseorang yang dapat menutupi kesenjangan, kemudian terus R1 untuk menekan bola sehingga pemain Anda hanya meninggalkan dapat tekanan bola.
  • Jika Anda tidak pandai membela, satu Redditor menyarankan menggunakan taktik "park bus". Di sini para pembela akan tetap posisi mereka dan akan mencakup satu sama lain. Pemain lain juga akan mendukung mereka untuk membela.tips dan trik FIFA 15 Terbaru
  • Tidak mengenakan maju dengan pembela Anda.
  • Sorot pusat Anda kembali dan hanya duduk dengan dia, meliputi berjalan/tiket striker mungkin membuat. Selalu pastikan ia yang terjauh kembali, secara efektif menggunakan dia sebagai penyapu sambil menggunakan kedua pria pers, memungkinkan Anda gelandang untuk mengisi bawah bola.
  • Mempertahankan seperti bermain sepak bola nyata. Menginap kompak, menginap kembali, dan gembala tanda dengan sayap. Gunakan mengandung dan joki untuk mendorong tanda ke sayap (amihram).
  • Auto menangani jarak telah berkurang drastis. Anda dapat pergi dalam kaki pemain dan ia masih akan mendapatkan melewati Anda. Jangan spam mengatasi, menunggu lawan untuk menunjukkan Anda bola, dan masuk untuk mengatasi.
  • Pelajari cara untuk memprediksi lawan Anda bergerak. Menjaga melirik sekeliling pitch dan memotong berbahaya lewat jalur.
  • Bermain 4-3-3 atau 4-1-2-1-2 membantu. Pergi ke tim manajemen mengatakan petunjuk dan pilih DM. perubahan "menyerang dukungan" stat untuk "selalu tinggal kembali sementara menyerang"
  • Pelanggaran baik adalah pertahanan yang baik. FIFA 15 adalah semua tentang kepemilikan dan kesabaran. Jangan terburu-buru lulus. Tidak hanya menendang bola ke penyerang Anda, jika dia memiliki tidak ada dukungan di dekatnya. Ia dengan cepat akan mendapatkan kalah jumlah dan kehilangan itu. Secara bertahap membawa bola terhadap lawan kotak dengan melewati. Melewati pemain dengan ruang yang paling, bahkan jika itu berarti memberikan bola kembali/sideways.
  • Bermain sangat sentral, ini mungkin berarti membalik sayap Anda sehingga kaki kuat mereka ada di dalam (AustiinW).
  • Dalam taktik kustom, membuat baris Anda kembali bermain sangat mendalam, garis-garis yang tinggi akan mendapatkan dibantai.
  • Mengubah punggung Anda penuh sayap punggung. Tumpang tindih mereka memberikan sangat kuat untuk sayap Anda terbalik.
Tips untuk mengalahkan kiper:
  • Berhenti bertujuan posting jauh
  • Memukul bola disaat kiper paling tidak mengharapkannya
  • Berjalan melewati kiper
  • Memukul di kepalanya
Sumber : ibtimes.co.in

Komentar

Favorit

Trik Tendangan Pisang di Game PES 2015 (Cara Gampang)

Sudah tahu cara melakukan tendangan pisang di game PES 2015 ( Pro Evolution Soccer 2015 )? Kalau belum tahu, simak terus tutorial cara mudah melakukan tendangan pisang (banana shot) hingga berbuah gol di game PES terbaru ini. Sekilas tentang tendangan pisang ini, meskipun sudah lama dan cukup sering dilakukan oleh pesepak bola kelas dunia, namun yang mempopulerkan adalah David Beckham dari England dan Roberto Carlos, bek Brasil yang sempat meraih Piala Dunia bersama timnya. Kenapa disebut banana shot, alasan adalah hasil dari tendangan ini membuat bbola yang ditendang meluncur dengan kondisi melengkung sehingga sangat susah diantisipasi oleh pemain dan terutama kiper lawan. Trik melakukan tendangan pisang di PES 2015 Dalam melakukan tendangan pisang ini ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu saat sedang menggiring bola dan saat sedang mendapatkan hadiah tendangan bebas. # Trik Tendangan Pisang Saat Sedang Menggiring Bola 1. Bawa bola mendekati kotak penalti. Usahakan pemb

Kumpulan Foto Polwan Sexy dari Berbagai Negara

Austria Polandia Irak Jepang Iran Malaysia Belanda Singapura Peru Pakistan Israel Inggris Chile China Republik Dominika India Jordania Norwegia Korea Selatan Philipina Yaman Swedia Taiwan Amerika Nikaragua Korea Utara Lithuania Rumania Hungaria Finlandia Kuba Cyprus Zambia Kuwait Prancis Serbia Algeria Canada Jerman Islandia Kolombia Mesir Itali Ukraina Rusia Dan yang terakhir, Indo nesia Sumber : google images
Copy Right Ini Infonya 2018